Isiscesenatico – PINTU MANA YANG TERBUKA UNTUK OCON USAI KELUAR DARI RGO303?

Isiscesenatico – Sehabis kepergiannya dari Alpine pada akhir 2024 diumumkan pada Senin( RTP RGO303), Esteban Ocon saat ini sudah jadi pemeran kunci di pasar Resep 1 yang padat pada 2025.

5 tahun era abdi pembalap asal Prancis ini bersama regu Enstone sudah menciptakan satu kemenangan serta 2 podium, hasil yang hendak buatnya jadi sasaran beberapa regu yang mempunyai bangku buat masa depan.

Berdialog di Grand Prix Emilia Romagna, saat sebelum kepergiannya dari Alpine diumumkan, Ocon berkata kalau” yang terutama merupakan mengamankan posisi secepat bisa jadi.” Pembalap jangkung itu tidak mau mengulangi peristiwa pada 2019, di mana beliau dibiarkan di tepi jalan dikala Racing Poin atau Force India mengubahnya dengan Lance Stroll.

” Aku tidak mau melunasi harga buat kedua kalinya, semacam yang terjalin pada akhir 2018, yang bukan ingatan bagus serta bukan sebab alibi penampilan,” tuturnya.

” Aku pikir aku melaksanakan profesi dengan bagus lagi tahun ini serta buat tahun- tahun yang sudah aku jalani di F1, aku layak memperoleh tempat( di grid).”

Tidak semacam keadaannya pada akhir 2018, Ocon sedang mempunyai durasi buat mengamankan tempat di grid buat masa depan. Terdapat sebagian tempat yang lebih bisa jadi jadi targetnya dari yang lain, walaupun beliau hendak bisa bertumpu pada regu manajemennya- yang dipandu oleh Toto Wolff- untuk memperoleh dorongan di pasar.

Haas- bagaimana lapisan pembalap terkini bersama Bearman?

Ocon dikenal masuk dalam catatan kemauan Haas buat F1 2025, kala regu asal Amerika Sindikat ini memperhitungkan pilihannya sehabis keberangkatan Nico Hulkenberg ke Sauber. Diperkirakan kalau pembalap persediaan Ferrari, Oliver Bearman, hendak menaiki salah satu bangku itu, sebab membuat prinsipal Ayao Komatsu terkesan dengan etos kegiatan serta penampilannya di FP1 buat regu.

Haas tidak mau mengulangi kesulitan pada 2021 dengan lapisan pembalap yang seluruhnya merupakan rookie; pendamping Mick Schumacher serta Nikita Mazepin mudarat neraca finansial regu dengan bayaran koreksi yang besar, di dikala regu hadapi kesusahan keuangan.

Kembalinya Kevin Magnussen dikala Mazepin diberhentikan menjelang masa 2022 membagikan penerangan positif pada regu kalau menjaga paling tidak satu pembalap profesional lebih bagus.

Dengan Bearman diasumsikan terletak di pucuk buat mengamankan satu bangku, itu membuat Ocon berkelahi melawan Magnussen buat memperoleh bangku kedua. Pembalap asal Denmark ini sudah melebihi Hulkenberg sepanjang satu masa mereka bersama, alhasil memunculkan persoalan mengenai konsistensinya- dan standar mengemudi- dalam prosesnya.

Oleh sebab itu, penahanan Magnussen tergantung pada apakah Komatsu menghormati kelangsungan dalam lapisan pembalap tahun 2025. Bila durasi Bearman bertugas dengan regu dikira lumayan, hingga Ocon bisa jadi hendak memperoleh peluang. Mengenang kenaikan penampilan Haas di F1 2024, ini hendak jadi ajuan yang jauh lebih menarik untuk Ocon dari lebih dahulu. Peluang buat jadi pembalap penting dengan cara de facto sedangkan Bearman menekuni keterampilannya bisa buatnya jadi peluang yang lebih menarik.

Mercedes- kesempatan yang amat besar, namun mempunyai asosiasi

Kelihatannya Mercedes sudah meletakkan impian besar pada Andrea Kimi Antonelli buat 2025. Oleh sebab itu, program percobaan coba individu yang lagi dijalani oleh pembalap Italia berumur 17 tahun itu.

Sehabis kandas memperoleh Max Verstappen buat regu baru Mercedes pada 2014 sebab beliau tidak mempunyai bangku buat ditawarkan kepadanya, Toto Wolff tidak mau hadapi permasalahan yang serupa dengan Antonelli.

Antonelli tidak mempunyai durasi yang gampang di F2, walaupun beberapa besar perihal itu kelihatannya diakibatkan oleh kekeliruan dini Prema dalam menguasai desakan sasis Dallara yang terkini. Tetapi, beliau mempunyai nilai kelebihan terbebas dari apakah beliau hendak memperoleh advertensi ke regu F1 Mercedes buat memuat bangku Lewis Hamilton yang kosong.

Tetapi bila terdapat keragu- raguan mengenai Antonelli, Ocon hendak jadi opsi yang pas. Beliau telah sempat ditangani oleh Wolff, serta sedang mempunyai ikatan dengan program baru Mercedes sehabis berasosiasi dengan regu ini pada akhir 2015.

Selaku alternatif sedangkan, bila Antonelli dikira belum sedia, Ocon hendak sesuai. Tetapi kayaknya tidak bisa jadi, mengenang antusias pabrikan Jerman buat menyiapkan pembalap belia dengan rating besar buat turun di F1.

Bisa dimengerti kalau Williams dikala ini tidak mengejar Ocon, bagus Sainz serta Bottas kelihatannya terletak di antrean paling atas dalam catatan opsi regu dikala James Vowles mencari alternatif ambisius buat jadi kawan Alex Albon di regu. RGO303 ALTERNATIF diperkirakan hendak senantiasa bertahan di Aston Martin, serta bagus Red Bull ataupun RB kayaknya hendak menjaga status quo.

Pos dibuat 135

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas