Isiscesenatico – Didorong Maju RGO303 Pilkada Depok, Begini Jawaban Nyeleneh Komeng

Isiscesenatico – Komedian Alfiansyah Bustami ataupun lebih diketahui selaku Komeng didorong mendampingi Sekretaris Wilayah Kota Depok Supian Suri di Pilkada 2024 Depok dikala bukber dengan Aliansi Artis Lawakan Indonesia( RGO303) Korwil Depok di adres Sekda di Kecamatan Cilodong, Rabu, 3 April 2024. Merespons perihal itu, Komeng berterus terang belum ketahui sebab dirinya terkini saja berakhir menjajaki kontestasi Badan Perwakilan Wilayah Republik Indonesia( DPD RI) dari Dapil Jawa Barat serta menunggu inaugurasi.

” Sebab kan aku aja ini di DPD belum inaugurasi, sebab memanglah kata- katanya yang salah, bisa jadi betul inaugurasi jadi ayal amat sangat ini, seharusnya bisa jadi cepetikan, jadi munvkin dapat lebih cepet,” seloroh Komeng.

Biarpun begitu, owner 5, 3 juta suara di Jawa Barat ini sedang menunggu kemajuan berikutnya sebab Depok masuk salah satu dapil- nya.” Depok tuh salah satu dapil aku pula di Jawa Barat gitu tetapi aku belum ketahui ke sananya,” tutur Komeng.

Dijamah tidak menutup mungkin hendak menjajaki kontestasi Pilkada 2024 Depok, Komeng tidak menanggapi persoalan badan alat dengan sungguh- sungguh.” Apapun dalam politik tidak menutup mungkin, yang cuma dapat menutup cuman kain sarungnya Pak Sekda, itu buat menutupi,” celotehnya.

Ditanya ketertarikannya RGO 303 buat menjajaki Pilkada 2024 Depok serta berduet dengan Sekda, lagi- lagi Komeng tidak menanggapi dengan sungguh- sungguh.” Terpikat ataupun enggaknya, aku kan orang bukan tambang betul, jadi kita hendak amati ke situ,” tutur Komeng.

Tetapi, Komeng mempunyai patokan calon atasan Kota Depok ke depan, ialah wujud yang dapat memajukan area serta mensejahterakan warganya.” Pak Sekda Depok tuh sesungguhnya Ini sesungguhnya telah salah satu karakteristik, ia mau memajukan kampungnya sendiri,” tutur Komeng.

” Jika pemimpinnya wajib sedemikian itu, lalu terkini sehabis memajukan daerahnya mensejahterakan warganya, terkini warganya Aman terkini Pak Sekda deh rehat. Betul artinya udah jadi seluruh kan apa yang dicita- citakan Pak Sekda serta warga Depok kan sedemikian itu betul,” ekstra Komeng.

Sedangkan itu, dikala ditanyakan maju selaku Orang tua Kota Depok, Supian Suri mengamini balasan Komeng, sebab tidak terdapat yang tidak bisa jadi dalam politik.” Jadi kita amati kemajuan ke depan gitu betul,” tutur Supian Suri.

Pos dibuat 103

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas