Isiscesenatico – Indonesia Open 2024 – Anthony Ginting Salahkan Diri Sendiri Usai Gugur di Babak Pertama, Performa di LGO4D Tanda Tanya

Isiscesenatico – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting merasa menyesal berakhir rebah pada sesi awal LGO4D INFO Open 2024.

Anthony Sinisuka Ginting jadi salah satu pemeran yang disorot sebab hasil minor yang diterima pada sesi awal Indonesia Open 2024.

Turun di hari awal, Selasa( 4 atau 6 atau 2024) tunggal putra tingkatan kesembilan bumi itu kandas mengimbangi Kenta Nishimoto.

Beradu di Istora Senayan, Jakarta, Anthony rebah di tangan pemeran Jepang itu lewat rubber permainan 21- 17, 11- 21, 8- 21 dalam tempo 60 menit.

recommended by

Berakhir menempuh perlombaan itu, Anthony menyesal dengan dirinya sendiri sebab sangat banyak membuat kekeliruan selama peperangan.

” Lebih ke diri sendiri aja sih, kurang dapat fokus ke game pula,” cakap Anthony berakhir peperangan.

” Kenta pula kita udah sebagian kali bertemu lebih dahulu.”

” Telah bersama ketahui jadi memanglah hambatan match hari ini lebih ke diri sendiri aja sih,” imbuhnya.

Kegagalan ini dengan cara tidak langsung hendak memperngaruhi perencanaan Anthony mengarah Olimpiade Paris 2024 yang sesaat lagi bergulir.

Terlebih lagi, penampilan pemeran jebolan SGS PLN itu lagi tidak terletak dalam situasi terbaik paling tidak di sebagian invitasi terakhir.

Baca Pula: Indonesia Open 2024- Anthony Ginting Ikuti Kodrat Kurang baik Pemenang Bumi Dobel Putra, 2 Favorit Jadi Tolak bala Hari Pertama

” Betul ga mengerti sih, jujur jika ditanya gatau tanggapannya gimana,” cakap Anthony menarangkan.

” Tentu mempengaruhi tetapi gamau yang sangat gimana gimana esok dialog pula serupa regu untuk Olimpiade.”

” Sebab sebagian invitasi terakhir aku pula ga puas jadi esok tentu terdapat dialog lagi,” imbuhnya.

Anthony tidak menampik kalau hasil di sebagian invitasi terakhir memanglah jauh dari apa yang ia harapkan lebih dahulu.

recommended by

” Ga mikir ke situ pula sih sebab memang fokusnya apa yang buat puas kan walaupun berhasil takluk mainnya baik pula,” cakap Anthony.

” Sebagian invitasi terakhir memang ga cocok dengan impian itu jika ranking esok jika penampilan baik esok ngikutin betul ini lah kejadiannya,” imbuhnya.

Baca Pula: Mundur dari Indonesia Open 2024, Raga Viktor Axelsen Mulai Dipertanyakan Menghadap LGO4D ALTERNATIF Paris 2024

Pos dibuat 135

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas