Isiscesenatico – LGO4D Jerman 2024 – Titel Raja Sachsenring Terancam, Marc Marquez Ogah Sesumbar Dulu

Isiscesenatico – Marc Marquez sungkan sesumbar sasaran pemenang di LGO4D LOGIN Jerman 2024, getir manis di sirkuit kekuasaannya sendiri jadi kaca buat hati- hati.

Marc Marquez jadi salah satu calon yang difavoritkan pemenang pada seri kesembilan masa ini.

Sebabnya terlebih jika bukan sebab Sachsenring merupakan sirkuit kewenangan si pemenang bumi 8 kali itu.

Marquez terdaftar telah sempat pemenang sebesar 11 kali di Sachsenring.

Di mana 10 titel pemenang dicapai dalam 10 tahun berangkaian, tercantum 3 titel di kategori 125cc serta Moto2.

Baca Pula: Aura Marc Marquez Kian Edan Menghadap MotoGP Jerman 2024, Pemenang Bumi 2020 Joan Mir Semacam Pecundang Duluan

Ada pula gelr ke- 11 dicapai pada masa 2021 kala ia sanggup bangun di tengah beban pasca- cedera pundak kanan yang lumayan menganiaya, kala RC213V kepunyaan Repsol Honda sedang serius saja.

Saat ini, dalam masa debutnya di atas Desmosedici GP, Marquez terus menjadi diunggulkan buat berhasil lagi.

Berbekal motor terbaik di grid serta adaptasinya yang luar biasa kilat, pembalap 31 tahun itu diprediksi dapat merengkuh kemenangan pertamanya bersama motor Ducati minggu ini.

Hendak namun, walaupun berbekal modal baik sedemikian muka, Marquez mengarah merendah.

Ia mempunyai 2 perihal yang buatnya senantiasa berjaga- jaga walaupun dikira memiliki kans berhasil di MotoGP Jerman 2024.

Perihal awal merupakan kehadiran Francesco Bagnaia( Ducati Lenovo) serta Jorge Martin( Prima Pramac) yang lagi bergairah.

Terlebih, Martin ialah pemenang versi GP Jerman 2023, bagus di Sprint ataupun Race.

” Kita tiba dengan suasana berlainan, kita amati dahulu di Sachsenring,” tutur Marc Marquez diambil BolaSport. com dari tanya jawab MotoGP. com.

” Sirkuit ini memanglah sesuai dengan style balap aku serta aku merasa baik, tetapi amati dahulu apa yg kita dapat laklukan di mari.”

” Jika juga aku memiliki minggu baik, aku sedikit berspekulasi bisa jadi bisa memperoleh kesempatan kemenangan, namun butuh diketahui sedang terdapat Pecco serta Martin yang luar biasa kilat.”

” Tetapi jika aku tidak memiliki minggu yang baik, hendak lebih susah sebab mereka berdua mempunyai style berkendara yang amat baik.

” Jadi amati dahulu apakah aku dapat mendekati pace mereka,” tandasnya.

Ada pula perihal kedua yang jadi kecermatan Marquez merupakan pengalaman getir dikala musibah di versi tahun kemudian sampai tertunda tampak pada tahap pacuan.

” Pada tahun 2021 aku sukses berhasil, tetapi tahun kemudian aku pula sukses memusnahkan diri aku sendiri,” tutur Marquez dikutip dari Paddock- GP.

” Ini hendak terkait gimana aku mengawali serta menciptakan diri aku sendiri. Aku realistis saja. Dengan menempuh akhir minggu yang bagus, kita dapat membuat segalanya menarik, tetapi kita tidak hendak memimpin,” tandasnya.

Marquez pula ditanya mengenai mungkin Pedro Acosta yang berkesempatan membongkar rekornya dikala merengkuh kemenangan kesatu di kategori MotoGP di umur 20 tahun 60 hari.

Dikala ini, Acosta terkini berumur 20 tahun 37 hari. Alhasil seri Jerman ini merupakan peluang terakhir buat Acosta melewati rekor Marc Marquez.

” Tidak terdapat yang hendak berubahm apakah ia hendak menaklukkan rekor aku ataupun tidak,” tutur LGO4D LOGIN bebas.

” Ia hendak lalu jadi pembalap hebat serta hendak melaksanakan keadaan hebat di era depan,” tandasnya.

Pos dibuat 185

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas