Isiscesenatico – RACE F1 LGO4D AUSTRIA: RUSSELL DIUNTUNGKAN KONTAK VERSTAPPEN-NORRIS

Isiscesenatico – Kolam bisa durian ambruk, George Russell menikmati kemenangan di F1 LGO4D INFO Austria, Pekan( 30 atau 6 atau 2024), sehabis pertempuran buat mengetuai antara Max Verstappen serta Lando Norris selesai dengan gesekan.

Pembalap Red Bull serta McLaren beradu di Belengkokan 3 Red Bull Ring yang memanjat serta kencang dikala pacuan mencadangkan 7 putaran. Norris dengan cara menggemparkan memotong jarak dengan Verstappen sehabis pembalap asal Belanda itu menempuh pit stop kedua yang lumayan lama.

Sebagian kali Norris melanda di Belengkokan 3 sembari lalu mengejar serta menabrak batasan jalan sepanjang pengejarannya buat masuk serta senantiasa terletak dalam capaian DRS Verstappen.

Pada lap 59, angkasawan Inggris itu menukik ke bagian dalam serta mengancing kala Verstappen melintas, yang berarti McLaren meluncur ke limpasan air serta membiarkan Red Bull meluncur ke Belengkokan 4.

Perihal ini tidak lumayan buat mengakhiri Norris yang menemukan bonus durasi 5 detik sebab melampaui batasan jalan buat keempat kalinya. Tetapi, perihal ini tidak jadi permasalahan sebab keduanya lalu berkelahi apalagi saat sebelum durasi itu habis.

Pada lap 54, Norris beranjak ke bagian luar Verstappen dikala mendekati Belengkokan 3. Kala Red Bull beranjak ke kiri, mereka bersinggungan yang membuat mereka masuk pit.

Pembalap#4 itu terdesak menyudahi dengan kehancuran pada lantai balik ini, yang berarti Russell, yang terletak di antrean ketiga selama pacuan, memperoleh kelebihan dikala beliau meneruskan pacuan.

Suatu safety car virtual pendek dibutuhkan buat mensterilkan puing- puing dari jalan dengan Russell melesat sebagian detik di depan Oscar Piastri serta Carlos Sainz. Namun dalam rekreasi penutup, pembalap Mercedes itu menjaga keunggulannya buat mengamankan kemenangan GP kedua dalam kariernya di F1.

Di dini, Verstappen melesat dengan lembut dari posisi terdahulu serta dengan gampang mendahului Norris di lap awal. McLaren berupaya buat memastikan kalau set ban biasa tambahannya hendak membuat perbandingan di setelah itu hari, sebab Red Bull kelihatannya hendak memakai ban hard sehabis semua regu memakai ban biasa.

Tetapi perihal itu cuma jadi impian buram dikala Verstappen melesat dengan kilat di lap pertama- keunggulannya mendekati 6 detik saat sebelum beliau melaksanakan pit stop di lap 23 buat mengutip ganti posisi terdahulu.

Norris masuk pada dikala yang serupa, dengan Red Bull dilepaskan ke jalurnya serta memforsir McLaren buat mengerem kala beliau mendekati pitbox dalam suatu kejadian yang ditinjau oleh race control. Tetapi, diputuskan tidak butuh dikabarkan ke stewards.

Pada stint kedua, Verstappen balik melesat, walaupun tidak sedini stint awal, dengan keunggulannya menggapai maksimal 8 detik sehabis melampaui separuh jarak.

Di mari Norris mulai mengutip ganti durasi, dengan Verstappen berjuang buat senantiasa bertahan serta apalagi melindungi supaya mobil- mobil Haas yang terletak di belakangnya senantiasa terletak di belakangnya pada langkah ini.

Red Bull menahan Verstappen lebih lama dari yang ia mau, saat sebelum ia ditarik buat memakai biasa dikala keunggulannya menurun jadi 6, 5 detik di lap 51 pada dikala yang serupa kala Norris terletak di belakangnya.

Pergantian ban kiri- belakang yang lelet serta setelah itu pembebasan konvensional kali ini berarti kelebihan Verstappen lebih dahulu seketika menurun jadi kurang dari 2 detik, dengan Norris berupaya keras buat masuk ke DRS serta mengawali seluruh drama yang terjalin berikutnya.

Di balik Russell, Piastri finis terkait 1, 9 detik dari juara yang mencengangkan, dengan Sainz di antrean ketiga- setelah disalip oleh McLaren kala Piastri melaksanakan aksi berani di Belengkokan 6 sedetik sehabis tabrakan Verstappen atau Norris.

Lewis Hamilton terletak di antrean keempat- balapannya diwarnai dengan denda 5 detik sebab melampaui garis masuk pit pada pemberhentian pertamanya, si pemenang bumi 7 kali itu hadapi kehancuran pada bagian lantai mobilnya sebab menabrak pembatas Belengkokan 8 dengan sangat keras serta Piastri sukses menyalipnya di akhir lap kedua.

Verstappen sukses finis posisi kelima, dengan bonus durasi 10 detik sebab tumbukan dengan Norris yang nampak oleh para steward.

Nico Hulkenberg menaklukkan Sergio Perez di antrean keenam, dengan LINK SLOT LGO4D terdapat di P8

alhasil dapat berikan 2 nilai buat Haas.

Daniel Ricciardo menaiki posisi kesembilan serta Pierre Gasly memenuhi 10 besar sehabis berhasil dalam beradu hebat di medio pacuan dengan kawan seregunya di Alpine, Esteban Ocon.

Pos dibuat 185

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas