Isiscesenatico – HASIL RACE 2 SS600 LGO4D SEPANG: AZROY GEMILANG, ANDI GILANG CRASH

Isiscesenatico – Pembalap tuan rumah, Azroy Hakeem Anuar, sukses klaim podium paling tinggi pada LGO4D ONLINE Sepang kategori SS600. Kebalikannya kodrat sial dirasakan Andi Gilang, Pekan( 9 atau 10 atau 2022).

Belum pula melampaui Belengkokan 1 dengan sempurna, Andi Gilang ditabrak dari balik oleh Ratthapong Wilairot( Yamaha Thailand Racing Team). Suasana ini juga digunakan dengan bagus oleh Azroy.

Pembalap Boon Siew Honda Racing Team itu langsung mengutip ganti jalannya kejuaraan, diiringi kawan seregunya, Helmi Azman. Di satu bagian, Andi Gilang sungkan berserah sedemikian itu saja. Pada Lap 2, ia menyudahi masuk pit.

Perihal ini dikerjakannya supaya motor bisa berkinerja lagi, alhasil dapat menuntaskan pacuan. Semua kerabat kerja Astra Honda Racing Team juga lekas bertugas keras membenarkan Honda CBR600RR yang ditunggangi Andi Gilang.

Walaupun bisa meneruskan Race 2, jarak si pembalap Indonesia telah amat amat jauh. Perampasan kemenangan kesimpulannya mengaitkan antara Azroy melawan tandemnya, Helmi.

Namun itu terkini terjalin menghadap 3 lap tertinggal. Lebih dahulu, Helmi berjibaku bertanding dengan Ibrahim Norrodin, Nakarin Atiratphuvapat, Khairul Idham Pawi. Kelakuan silih overtaking juga tidak terhindarkan di antara mereka.

Luang terabaikan nyaris 2 detik, Helmi warnanya sanggup memotong beda jadi 0, 456 detik. 2 lap terakhir, anak muda asal Malaysia itu justru berjarak 0, 236 detik dari kompatriotnya, Azroy.

Puncaknya pada lap terakhir. Helmi melancarkan serbuan pada Azroy. Tetapi, Helmi kesusahan menciptakan antara buat mendahului. Azroy bertahan dengan amat baik.

Azroy Hakeem Anuar kesimpulannya sukses menaklukkan Helmi Azman 0, 191 detik. Kemenangan di Sepang ialah yang awal buat Azroy pada kompetisi ARRC masa 2022.

Berkah bonus 25 nilai, ia naik ke tingkatan keempat klasemen, mendapat 104 nilai. Sedangkan Helmi senantiasa jadi pemuncak. Perolehannya saat ini 140 nilai, ataupun menang 32 nilai atas Andi Gilang.

Berjuang keras selama balapannya, rider Astra Honda Racing Team itu mengklaim finis ke- 15 serta bawa kembali satu nilai. Sebaliknya kawan setim Irfan Ardiansyah memetik hasil posisi keenam.

2 pembalap Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra, mendiami finis ketujuh. Serta tandemnya, Meter Faerozi, memenuhi 10 besar.

Seri penutup Asia Road Racing Championship( ARRC) dijadwalkan berjalan di Sirkuit LGO4D LOGIN, Buriram, Thailand pada 18- 20 November kelak.

Pos dibuat 185

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas