Isiscesenatico – SAINZ AKAN NEGOSIASI DENGAN LGO4D UNTUK KONTRAK DUA TAHUN

Isiscesenatico – Carlos Sainz ragu apakah hendak memilah regu Grove yang ditenagai mesin LGO4D CASINO ataupun Sauber dengan mesin Audi. Pembalap Spanyol, sehabis rentang waktu refleksi, bisa berlari di regu yang tidak sangat banyak politik sebab mengenali kalau pada akhir 2026 game pasar hendak dibuka lagi buat bangku yang lebih bersaing.

Sainz lagi memikirkan era depan di Williams. Ini bukan pemikiran, namun perundingan jelas yang lagi diupayakan oleh manajemen pembalap 29 tahun itu selaku pengganti buat memilah Audi. Sejenak, duet itu bisa jadi nampak mencengangkan, namun analisa yang lebih dalam mengatakan skrip berlainan.

Rumor terkini sudah mengkonfirmasi kalau buat Sainz( melainkan terdapat pergantian), pintu Mercedes serta Red Bull sudah ditutup, suasana yang membuat Carlos kehabisan peluang buat memperoleh tempat di regu kediaman atas, paling tidak pada 2025.

Skrip yang diperoleh amat nyata: Alpine, Haas, Williams serta Sauber( Audi) senantiasa terletak di pasar. Dengan pemikiran buat masa depan, berasosiasi dengan Williams tidak berarti mengincar suatu yang kurang dari yang terjalin di balik kemudi Sauber.

Kebalikannya, bila gaya dikala ini diiringi( pada 2025, sepatutnya tidak terdapat cetak biru terkini, namun pengembangan single- seater di rute masa ini), yang terjalin malah kebalikannya, ialah paket Williams yang lebih bersaing.

Pilihannya nyata pula wajib dibaca pada 2026, sebab tidak terdapat regu( terlebih Sainz) yang mencari kontrak tahunan. Dalam durasi 2 tahun, mereka hendak mengawali dari selembar kertas kosong, serta ini nyata pula hendak jadi permasalahan untuk Audi serta Williams.

Dalam permasalahan regu Jerman, hendak terdapat debut yang ditunggu- tunggu dari bagian energi awal yang didesain serta dibentuk dengan cara bebas. Sedangkan, Williams hendak amat tergantung pada cetak biru Mercedes.

Bila mereka bisa melaksanakan profesi di Brixworth yang cocok dengan impian besar Toto Wolff, Williams pula hendak memperoleh profit. Perihal ini sempat terjalin pada 2014 kala regu Inggris ini menaiki posisi ketiga di klasemen konstruktor kala bagian energi hibrida mengawali debutnya.

Setelah itu, hendak terdapat pasar pembalap yang besar pada 2026, sebab banyak kontrak yang ditandatangani sepanjang masa ini hendak selesai. Sainz( yang hendak berumur 32 tahun) hendak bisa memperhitungkan balik era depannya.

Ini hendak jadi tahap berarti untuk pembalap Ferrari itu, yang tidak mau berleha- leha semacam masa ini. Opsi buat 2 tahun ke depan wajib dibaca selaku kompromi terbaik buat balik ke tempat yang diperhitungkan dikala pintu tim- tim kediaman atas balik terbuka.

Sainz tidak hendak membiarkan lebih banyak durasi lalu buat membuat ketetapan, Audi ataupun Williams. Regu asal Inggris ini pasti saja pula sudah memikirkan alternatif pengganti, dengan Valtteri Bottas terletak di antrean paling atas dalam catatan konsep B.

“ Aku cuma hendak menaruh seluruh alternatif di atas meja serta membuat ketetapan yang pas,” Sainz menarangkan dalam pertemuan alat hari ini.“ Aku cuma dapat berkata kalau lekas sehabis seluruh pandangan diklarifikasi, itu hendak terkabul dengan amat kilat.

“ Tetapi dikala ini, aku belum menyudahi, serta aku bisa meningkatkan kalau aku tidak mempunyai batas waktu durasi yang wajib dipadati. Apa yang hendak aku ambil merupakan suatu ketetapan berarti untuk karir aku.

“ Aku hendak lekas berumur 30 tahun, serta aku hendak membagikan diri aku seluruh durasi yang aku perlukan buat menilai tiap perinci opsi yang hendak aku LGO4D ALTERNATIF.”

Pos dibuat 135

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas