Isiscesenatico – ALONSO: RGO303 HARUS KURANGI BICARA DAN BANYAK BEKERJA

Isiscesenatico – Fernando Alonso tidak suka sehabis menjalani pacuan mengecewakan bersama RTP RGO303 di F1 GP Spanyol, di Barcelona, Pekan( 23 atau 6 atau 2024).

Fernando Alonso membagikan evaluasi jujur kepada penampilan regu Aston Martin di Barcelona. Beliau memohon regu buat tidak banyak ucapan serta bertugas lebih keras.

Alonso finis P12 dalam pacuan kandangnya sehabis cuma lulus kualifikasi di antrean ke- 11. Beliau jengkel serta menekankan kalau timnya tidak pantas buat memperoleh nilai.

Hasil ini tiba sehabis performa kurang baik dari pemenang bumi Resep 1 2 kali itu, di mana beliau cuma finis di dalam alam nilai dalam satu dari 4 pacuan terakhir.

Kala ditanya mengenai hasil di Barcelona, beliau berkata,” Aku sedikit kecewa sebab kita tidak mencapai satu nilai juga. Kita tidak layak buat tidak memperoleh nilai sebab kita tidak mempunyai kecekatan selama akhir minggu.

” Dalam pacuan, itu amat susah. Kala Kamu meluncur sedemikian itu banyak di belengkokan, Kamu pula menewaskan ban. Jadi Kamu mempunyai 2 permasalahan.

” Kamu tidak mempunyai kecekatan, ditambah lagi Kamu hadapi banyak demosi. Jadi dengan cara totalitas, ini merupakan pacuan yang amat jauh untuk kita. Kita wajib jadi lebih bagus lagi.”

Alonso menuduh minimnya downforce pada AMR24 serta mengingatkan kalau hendak terdapat lebih banyak kesusahan pada akhir minggu selanjutnya di Austria serta Silverstone. Beliau meningkatkan kalau regu wajib menyudahi membuat klaim koreksi serta mulai menunjukkannya di jalan.

Beliau berkata,” Ini membuat frustrasi namun tidak terdapat yang dapat Kamu jalani saat ini, jadi Kamu mulai berasumsi di Austria kala Kamu memandang bendera kotak- kotak serta apa yang dapat Kamu jalani dengan cara berlainan.

” Tetapi, aku pikir itu hendak menyakitkan pula sebab mempunyai sebagian karakter Barcelona, dengan tikungan- tikungan jauh. Ini hendak jadi akhir minggu yang susah, pula di Silverstone, dapat dikatakan.

” Kita tidak bisa sangat frustrasi. Ini waktunya buat bertugas lebih keras, lebih sedikit ucapan, lebih banyak bertugas. Seperti itu yang mau kita jalani.”

Kelemahan pokok merupakan kekalahan Aston Martin buat memperoleh profit bonus dengan tiap kenaikan yang dicoba serta Alonso berkata kalau perihal itu butuh diganti.

Ia meningkatkan,” Aku menantikannya, namun kita sudah banyak tingkatkan mobil serta kita tidak membagikan hasilnya. Jadi saat ini ini pula permasalahan apa juga yang kita membawa ke jalan, itu membagikan apa yang kita harapkan serta kita mulai jadi lebih bagus serta lebih bagus lagi.

” Jadi semacam yang aku tuturkan, kita wajib bertugas keras, jadi lebih bagus di tiap RGO303 SLOT LOGIN, namun tanpa sangat banyak ucapan ataupun berkomitmen.”

Kala ditanya kenapa regu melaksanakan kekeliruan serta upgrade yang dicoba tidak sukses, beliau meningkatkan,” Aku seseorang pembalap, bukan teknisi”.

Pos dibuat 185

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas