Isiscesenatico – BRIATORE DIKABARKAN DAPAT PERAN KHUSUS UNTUK BANTU LGO4D F1

Isiscesenatico – Alat Prancis serta Italia melaporkan kalau mantan atasan regu Renault, Flavio Briatore, diberi kedudukan spesial buat menolong Alpine F1.

Corriere della Serra serta LEquipe, memberi tahu kalau laki- laki berumur 74 tahun ini sudah dimohon oleh RTP SLOT LGO4D, Luca De Meo, selaku advokat spesial buat menolong regu membalikkan kondisi.

Kedudukannya hendak menolong usaha perekrutan badan regu buat menguatkan markas Enstone serta pabrik mesinnya di Viry- Chatillon.

Alpine menyangkal buat mengkonfirmasi ataupun melawan kehadiran Briatore. Mereka juga mengeluarkan statment selanjutnya:” Selaku suatu regu, kita kerap melaksanakan kontak dengan beberapa ahli pabrik buat tingkatkan kemampuan dengan cara totalitas.

” Kita memikirkan seluruh masukan yang relevan serta, bila butuh, memohon anjuran dari banyak orang yang mempunyai pengalaman serta keberhasilan lebih dahulu. Kita tidak bisa menanggapi keadaan yang bertabiat perseorangan.”

Bila kehadiran Briatore betul- betul dikonfirmasi, tentu hendak memunculkan kecemasan di sebagian pihak.

Mantan team principal Benetton serta Renault, yang terletak di puncak arahan dikala Michael Schumacher serta Fernando Alonso menikmati 2 kali pemenang bumi, sempat menempuh ganjaran pantangan terletak di paddock dampak terlekat kasus” Crashgate” di Singapore tahun 2008.

Ganjaran sama tua hidup itu dibatalkan pada 2013. Semenjak dikala itu, pembalap asal Italia itu jadi wisatawan senantiasa. Beliau mendatangi Grand Prix Monako minggu kemudian serta nampak ditemani CEO F1 Stefano Domenicali saat sebelum pacuan hari Pekan.

Alpine sudah lewat 10 bulan yang penuh luapan, diawali dengan pemecatan CEO merk De Meo Laurent Rossi, yang setelah itu disusul dengan keberangkatan kepala regu Otmar Szafnauer serta ketua berolahraga Alan Permane menjelang akhir minggu Grand Prix Belgia 2023.

Regu setelah itu salah arah dalam pengembangan mobil buat masa 2024, yang membuat mereka mengawali masa dengan kurang baik sehabis finis di antrean keenam tahun kemudian.

Akhirnya, ketua teknis Matt Harman serta kepala aerodinamika Dirk de Beer meninggalkan regu pada bulan Maret.

Selaku gantinya, atasan regu sedangkan Bruno Famin menghasilkan bentuk teknis bertangkai 3 semacam McLaren, mengangkut David Sanchez dari regu Woking selaku kepala teknis.

Alpine sudah membuat sebagian perkembangan dalam sebagian pekan terakhir, beranjak dari balik grid ke posisi di lini tengah di mana mereka bisa berkelahi dengan tim- tim semacam Haas serta Williams.

Di Monako, Pierre Gasly mengecap nilai kedua untuk regu masa ini, sehabis aman dari tumbukan kontroversial dengan kawan seregunya, Esteban Ocon.

Tetapi, terdapat banyak dialog kalau CEO Renault Group, De Meo, sedang merasa frustrasi dengan minimnya hasil yang dicapai regu serta mau mengguncang lebih jauh. Bawa balik wujud kontroversial semacam Briatore pasti hendak memunculkan guncangan.

Rumor ini timbul sehabis terdapatnya informasi kalau sebagian calon konsumen terpikat buat mengakuisisi regu Enstone, tercantum pabrikan asal Cina, Geely.

Alpine senantiasa menerangkan kalau regu ini tidak dijual.” Rumor serta narasi mengenai regu yang hendak dijual merupakan tidak betul. Regu ini nyata tidak dijual,” begitu statment Alpine bulan kemudian.

Di Monako, Pierre Gasly mengecap nilai kedua untuk regu masa ini, sehabis aman dari tumbukan kontroversial dengan kawan seregunya, Esteban Ocon.

Tetapi, terdapat banyak dialog kalau CEO Renault Group, De Meo, sedang merasa frustrasi dengan minimnya hasil yang dicapai regu serta mau mengguncang lebih jauh. Bawa balik wujud kontroversial semacam Briatore pasti hendak melaksanakan perihal itu.

Rumor ini timbul sehabis terdapatnya informasi kalau sebagian calon konsumen terpikat buat mengakuisisi regu Enstone, tercantum pabrikan asal Cina, Geely.

Alpine senantiasa menerangkan kalau regu ini LINK SLOT LGO4D.” Rumor serta narasi mengenai regu yang hendak dijual merupakan tidak betul. Regu ini nyata tidak dijual,” begitu statment Alpine bulan kemudian.

Pos dibuat 135

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas