Isiscesenatico – DENNIS LEMPAR HANDUK DALAM PERBURUAN JUARA LGO4D

Isiscesenatico – Pemenang bertahan Resep E, Jake Dennis, mengklaim telah pergi dari pelacakan titel, sehabis kandas mencapai satu nilai juga di Shanghai E- Prix II, Pekan( RTP SLOT LGO4D).

Pembalap Andretti ini cuma sanggup finis di antrean ke- 11, sehabis berjuang keras buat menjaga kecepatannya selama 28 lap di Sirkuit Global Shanghai sehabis mulai P14.

Dengan Dennis cuma sanggup menaiki posisi kelima dari pacuan pembuka akhir minggu satu hari lebih dahulu, berarti pembalap asal Inggris itu saat ini terabaikan 55 nilai dari pemuncak klasemen Nick Cassidy dengan 4 pacuan tertinggal.

” Ia( Cassidy) sangat jauh di depan saat ini, yang tentu aku telah pergi dari kompetisi saat ini,” tutur Dennis pada Motorsport. com.

” Aku cuma mau berupaya membenarkan kecekatan kita buat tahun depan, pasti saja aku mau memenangkan pacuan tahun ini, namun dikala ini kita amat lelet di sesi kualifikasi serta aku tidak kilat di pacuan hari ini. Jadi kita wajib membenarkan permasalahan kita buat tahun depan.

” Aku sedikit kecewa kompetisi sudah selesai, namun mereka sudah melaksanakan profesi yang lebih bagus dari kita. Kita belum lumayan kilat.”

Dennis cuma mencapai satu kemenangan masa ini, ialah pada seri pembuka di Diriyah. Sehabis itu, ia belum sempat naik podium dalam 5 pacuan terakhir, yang buatnya terletak di antrean kelima klasemen sedangkan.

Kala kawan seregunya, Norman Nato, mencapai podium pertamanya buat Andretti pada hari Pekan, Dennis wajib berjuang keras buat turun ke antrean terbawah sebab permasalahan handling.

” Aku amat lelet, aku lelet dari lap awal sampai lap ke- 28, aku tidak mempunyai kecekatan serupa sekali, apalagi dalam Attack Bentuk aku sedang maju di balik,” tambahnya.” Aku betul- betul kesusahan dengan mobil, cuma hadapi oversteer yang tidak semacam umumnya, yang ialah kebalikan dari kemarin.

” Kita cuma butuh menguasai kenapa, itu merupakan perihal yang sangat berarti. Hasil terbaik yang dapat aku capai bisa jadi merupakan posisi kedelapan, apalagi bila aku kilat, jadi kita cuma dapat menerimanya dengan luas dada.”

Penantang terdekat Cassidy buat mencapai titel pemenang sedang senantiasa Pascal Wehrlein. Tetapi pembalap Porsche ini pula kandas mencapai nilai pada pacuan kedua di Tiongkok, sehabis hadapi kehancuran pada bagian balik kiri sehabis beradu dengan Sam Bird.

Ini berarti pembalap Jerman itu terabaikan 25 poin- atau satu kemenangan di balik Cassidy, dengan cuma 2 pacuan tertinggal di Portland serta London.

” Pada kesimpulannya, perkaranya merupakan kecekatan kita di sesi kualifikasi. Kita menciptakan permasalahan mekanis pada mobil sehabis kualifikasi yang kita perbaiki buat pacuan, mungkin besar dari pacuan kemarin,” tutur LGO4D SLOT LOGIN.

” Itu berarti kita mulai dari posisi ke- 13 serta selama hari tersendat oleh permasalahan itu serta kualifikasi. Ini bukan suasana yang susah( kompetisi), ini sedang ialah suasana yang amat baik. Sedang terdapat 4 pacuan lagi, kita ketahui kalau bila kita memadukan keahlian kita, hingga kita dapat bersaing, di jalan mana juga.

” Pasti saja kita wajib membenarkan kalau kita mengoptimalkan apa yang kita punya.”

Pos dibuat 135

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas